Jumat, 27 Mei 2011

Tampilan baru kami




Selamat datang di lapak awal jasa akun adwords kami.
Setelah melewati berbagai pengalaman ijinkan kami merubah tampilan website ini agar lebih ada energi baru dan tentunya dapat memacu kami meningkatkan pelayanan kepada anda akan kebutuhan beriklan di jaringan google.
Salah satu kunci utama sebuah penjualan produk adalah melalui kegiatan promosi salah satunya beriklan menggunakan jaringan google adwords.
Berawal dari pengalaman kami pribadi akan kebutuhan beriklan adwords, kami mencoba memberikan sebuah terobosan berupa pemenuhan akun adwords jadi dengan harga ekonomis.Sudah banyak manfaat yang kami peroleh dengan menggunakan akun adwords yaitu berupa meningkatnya sebuah order dalam kegiatan berbisnis online ini.
Seiring waktu kami telah banyak menangani beberapa klien dari hampir semua produk online seperti:
-periklanan produk online baju
-bisnis online travel
-bisnis online rental mobil
-bisnis online herbal kesehatan
-bisnis online penjualan handphone
-bisnis jasa kartu kredit
-bisnis jasa salon/spa
-bisnis vemma
-agen bola
-DLL
Semakin besar dan semakin banyak klien kami sehingga kami memutuskan untuk keluar dari pekerjaan offline kami diperusahaan multinasional.Tentunya kami berharap agar kami bisa lebih fokus dan efektif melayani semua klien tanpa harus terbebani pekerjaan kantoran.
Karena itu kami harapkan bagi anda tingkatkan terus penjualan produk anda melalui pemasaran iklan adwords.Raih peluang yang sangat besar di bisnis online ini.
Kami akan sangat senang membantu anda memasarkan produk di jaringan google adwords.
TERIMA KASIH
RUSITO

Tutorial Cara membuat iklan adwords

Tidak ada komentar: