Selasa, 19 Juli 2011

Penyebab Akun Google Kena Suspend

Hei-hei bagi anda yang memasang iklan adwords akhir2 ini pasti sangat jengkel bukan karena anda tidak bisa jualan akibat satu-satunya harapan anda promosi iklan digoogle kandas oleh perlakuan google yang sadis.Bayangkan akun anda disuspend oleh google tiba2, lalu parahnya lagi semua iklan,semua saldo didalamnya mati dan tidak bisa digunakan lagi.Inilah yang dinamakan akun adwords suspend.
Bukan sampe disitu saja penderitaan anda, setiap anda membuka akun baru lagi pada hari itu, baru pasang iklan lagi sebentar kemudian tidak berapa lama akun anda dihajar juga (suspend).heheheehe coba hitung berapa kerugian dan kekesalan anda,,satu2nya andalan anda beriklan digoogle kandas tanpa bisa berharap banyak lagi.Lari sana sini mencari agent iklan yg hebat juga hasilnya sama kecuali anda berani membayar mahal?,,

YAH BEGITULAH KEADAAN HARI INI(MINGGU2 INI).Mbah google tanpa rasa belas kasihan menghajar setiap akun tidak terkecuali akun adsense.Tiada ampun tampaknya google menghabisi semua bahkan untuk agen publisher yang bermain bersih(whitehat) maupun pemasang iklan adwords loyal(kartukredit).
Begitulah kabar adwords dan adsense terkini di kita.selidik punya selidik ternyata perlakuan adwords hampir sama disemua negara kecuali usa,canada,sebagian eropa dan sebagian asia.Entah sampe kapan google akan terus2an menghajar para pengiklan kita.setidaknya kita berharap google masih bisa memberi kita kesempatan lagi agar asap dapur kita masih bisa ngebul dan profesi kita sebagai internet marketing atau jobles profesional tetap berjaya.
Saat ini kami hanya membuka Pemasangan iklan google adwords tanpa repot dengan saldo dari anda.Silhkan lihat selengkapnya disini.>Jasa Iklan Adwords

3 komentar:

Arif mengatakan...

fiuh ..... iya bang, masalah suspend adwords dari google ini bener2 membuat saya menjadi tidak berdaya dalam mendapatkan uang dari internet dengan cara yang paling mudah dan paling cepat dan tentunya dengan modal yang sangat minim sekali.

Tapi saya juga nggak menyangka, kalau suspend ini juga berlaku untuk para pengguna loyal yang memakai kartu kredit nya, saya pikir hanya bagi mereka yang memakai voucher saja.

Google emang bener2 sadis, ga tahu ada apa sebenarnya sama google.

Denger2 kabar katanya di bulan agustus udah normal lagi, ga ada suspend2 an kayak sekarang.

Mudah2 an bener dh. Terus terang saya jadi tidak menghasilkan uang lagi dari internet secara cepat kalau begini keadaannya.

admin mengatakan...

Yah begitulah kenyataannya bang arief..tiada ampun bagi kita tanpa pernah tahu jelas apa kesalahannya.bagi anda yang mempunyai kredit card maka berhati2lah memasang web yang sudah pernah blacklist google karena bisa membahayakan akun anda.dan resiko bila cc anda sudah di hajar google anda perlu menunggu waktu lama 2,5 bln- 3bulan lagi untuk bisa mendaftarkan cc anda.mks

gandiwor mengatakan...

hal itu juga menimpa akun google saya, benar - benar sadis google sekarang